Kamis, 13 Juli 2023

Danramil Dan Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Rakortas Bersama Forkopimtren

 

Yogyakarta – Demi menjaga wilayah Kemantren Gedongtengen tetap aman dan kondusif, perlu adanya kekompakan antara aparat kewilayahan. Oleh karena itu perlu adanya koordinasi yang matang dalam setiap pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Danramil dan Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno dan Sertu Asep Dwi Wahyu bersama-sama dengan aparat kewilayahan melaksanakan rapat koordinasi terkait Kamtibmas bertempat di pendopo kantor Kemantren Gedongtengen. Rabu (12/07/2023).

Pada kegiatan rapat ini dipimpin oleh Drs. Ananto Wibowo selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen dan dihadiri antara lain, Danramil 14/Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen, Kepala UPT Puskesmas Gedongtengen, Lurah sekemantren Gedongtengen, Kepala Jawatan sekemantren Gedongtengen, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen, Kasi Trantib se Kemantren Gedongtengen, perwakilan dari KUA Gedongtengen dan BKO satpol PP Gedongtengen.

Pokok pembahasan dalam rapat ini membahas antara lain tentang akan diselenggarakannya pelaksanaan upacara 17 Agustus, pembahasan persiapan pengajian Akbar menjelang 1 Suro dan pembahasan situasi kamtibmas di wilayah Kemantren Gedongtengen.

Danramil Kapten Inf. Djoko Sutikno menjelaskan, "kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Kemantren Gedongtengen ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta ditambah pembahasan pelaksanaan persiapan kegiatan 17 Agustus dan persiapan pengajian Akbar 1 Suro".

“Kami Koramil 14/Gedongtengen siap membantu agar pelaksanaan kegiatan yang sudah disiapkan ini berjalan aman, sukses, dan lancar", tutup Danramil.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...