Selasa, 04 Juli 2023

Ziarah Peringatan Yogya Kembali Di TMP Kusuma Negara


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Tahunan Serka Sih Winardi melaksanakan pemantauan kegiatan Ziarah peringatan Yogya Kembali oleh PWK III Yogyakarta di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara yang berada di Jalan Soga No. 2, RT. 07, RW. 02, Kelurahan Tahunan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (04/07/2023).

Ziarah dari PWK III Kota Yogyakarta dan Badan Kesbangpol Bidang Kesatuan Bangsa Kota Yogyakarta dipimpin oleh Asisten Kepemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Yunianto Dwi Sutono dan dihadiri oleh para tamu lainnya seperti AKBP Teguh Mulyono S.Pd.MM, Kolonel Linggar , Kasdim 0734/kota Yogyakarta Letkol Czi Pribadi Setya P, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini Serka Sih Winardi Babinsa Kelurahan Tahunan bersama dengan Bapak Gunawan dan yang lain pegawai TMP Kusuma Negara membantu kegiatan ziarah tersebut baik sebelum dan saat pelaksanaan ziarah.

“Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahunnya yang diadakan oleh Paguyuban Wehrkreis PWK III Kota Yogyakarta yang diketuai oleh Bapak Sudjono, ziarah ini bertujuan untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam meraih Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ucap Serka Sih Winardi.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...