Selasa, 01 Agustus 2023

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Hadiri Rakor Keamanan Linmas

Yogyakarta - Babinsa Ngampilan, Koramil 13/Ngampilan Sertu Eko Andriyanto hadiri rapat koordinasi tentang keamanan dan ketertiban yang dilaksanakan di Pendopo Kemantren Ngampilan Jl. K.H. Wahid Hasyim No.12, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (31/07/2023).

 

Sertu Eko Andrianto menyampaikan, dalam kegiatan untuk meningkatkan ketentraman dan ketertiban di masyarakat perlu dilaksanakan monitoring berkala bersama dengan aparat setempat seperti Koramil dan Polsek serta anggota untuk menjaga keamanan wilayah tetap kondusif.

 

Sertu Eko Andriyanto juga menambahkan rapat koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kampung Ngampilan ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

 

Melalui Rakor ini kami mengharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja di kampung Ngampilan, Koramil 13/Ngampilan dan Polsek Ngampilan, sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...