Selasa, 01 Agustus 2023

Kunjungi Lokasi TMMD Pasibinwanwil Korem 072/Pmk Cek Fisik Pembuatan Talud

Yogyakarta- Pasibinwanwil Korem 072/Pamungkas Kapten Inf Vektor, S.E., mengunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA. 2023 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kelurahan Sosromenduran dan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Selasa (01/08/2023).

Kunjungan tersebut untuk memastikan seluruh pekerjaan fisik pelaksanaan program TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta apakah sudah berjalan sesuai dengan rencana.

Kehadiran Kapten Inf Vektor yang di dampingi oleh Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Jalu, Pasandi Letda Inf Sudarno, Staf Jawatan Kemakmuran Kemantren Gedongtengen Bapak Pamuji, dari Kelurahan Pringgokusuman Bapak Yulius serta Bapak Gatot Ketua RT setempat untuk melihat secara langsung pembuatan Talud sepanjang 18 meter dengan tinggi 4 meter di Bantaran Sungai Winongo.

TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0734/Kota Yogyakarta merupakan program terpadu lintas sektoral selama 30 hari, mulai tanggal 12 Juli sampai dengan 10 Agustus 2023 yang saat ini dilaksanakan di Kelurahan Sosromenduran dan Kelurahan Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Kegiatan TMMD Sengkuyung tersebut, bertujuan untuk membantu Pemerintah Kota Yogyakarta dalam percepatan pembangunan di wilayah serta meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui pemberdayaan masyarakat.

Selain mengunjungi pelaksanaan pembangunan Talud di Bantaran Sungai Winongo, Pasibinwanwil Korem 072/Pmk juga mengunjungi rehab Balai Serbaguna RW. 01 Sitisewu di Kelurahan Sosromenduran serta rehab RTLH rumah Bapak Mersiyanto di Pajeksan Sosromenduran.

Pasibinwanwil mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang sudah berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

"Semoga kegiatan Bhakti TNI melalui Program TMMD Sengkuyung ini dapat bermanfaat dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat khususnya di Kemantren Gedongtengen," ucap Kapten Viktor sebelum meninggalkan lokasi rehab RTLH Bapak Mersiyanto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...