Senin, 04 September 2023

Babinsa Jalin kebersamaan Dengan Warga

 


Yogyakarta - Bertempat di warung makan milik Bu Marni yang berada di Jl. Bintaran Wetan Kp. Margoyasan Gunungketur Pakualaman, Anggota Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos dengan warga binaannya, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu bagian dari cerminan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

Saat berinteraksi dengan warga Serda Kirpan mengatakan bahwa, kegiatan anjangsana ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berkomunikasi bersama warga untuk bersilahturahmi agar lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

”Kepada warga untuk turut berperan dalam mewujudkan situasi kondisi keamanan wilayah yang selalu kondusif sehingga menjadikan lingkungan yang aman dan nyaman," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...