Selasa, 17 Oktober 2023

Pengajian Rutin Forkopimtren Kemantren Gondomanan

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT, anggota Koramil 12/Gondomanan Serka Kuntoro Wiratmaja dan Sertu Arif Wibowo menghadiri kegiatan keagamaan Pengajian Rutin bersama Forkopimtren Kemantren Gondomanan, bertempat Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan Jl. Ibu Ruswo No. 3A Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (17/10/2023). 

Serka Kuntoro menyampaikan, pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kemantren Gondomanan pada setiap bulan Oktober. Sebagai penceramah adalah Ustadz Drs. Abdul Samik Shandy  dari Baznas dan dihadiri oleh  Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan Bp. Subarjilan, Kapolsek Gondomanan diwakili Ipda Sumedi, Danramil 12/Gondomanan diwakili Serka Kuntoro, Kapuskesmas Gondomanan dr. Metta Harti, KUA Gondomanan Bp. Andi, Lurah Ngupasan Drs. Didik Agus Mursihanta, Lurah Prawirodirjan diwakili Ibu Ida dan karyawan karyawati yang beragama muslim.

“Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diselenggarakan oleh staf Kemantren Gondomanan bertujuan untuk menambah amalan bagi seluruh Staf Kemantren Gondomanan. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Esa,” ujarnya.

Serka Kuntoro Wiratmaja menambahkan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan pengajian rutin itu merupakan salah satu bentuk upaya Babinsa selain dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan, sebagai manusia biasa senantiasa perlu mendekatkan diri kepada Allah, serta sebagai cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan SWT.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...