Senin, 13 November 2023

Babinsa Bersama Lurah Giwangan Keliling Komsos di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Giwangan Serda Wiwiet Nugroho bersama Lurah Giwangan Ibu Dyah Mutniwarini dan Bhabinkamtibmas Aiptu Basori ditemani Bapak Opan sebagai Ketua RW melaksanakan Komsos dengan warga di wilayah Giwangan, Senin (13/11/2023).

Komsos ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua kalangan warga. Hal ini penting agar sinergitas dengan warga di setiap kegiatan selalu terjaga sehingga tercipta suasana yang nyaman, akrab dan aman kondusif di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Serda Wiwiet Nugroho selaku Babinsa juga memberikan saran agar setiap permasalahan yang muncul di masyarakat hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah dan saling berkoordinasi dengan Tiga Pilar yang sekarang terjun langsung di tengah warga ini.

Selaku Ketua RW. 9 Pemukti, Bapak Opan sangat mengapresiasikan kinerja Tiga Pilar yang mau melaksanakan pengecekan langsung di lapisan masyarakat yang paling bawah sehingga sekecil apapun titik permasalahan dan perkembangan segera bisa di atasi dengan bersatunya unsur kewilayahan di Kelurahan Giwangan ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...