Senin, 13 November 2023

Babinsa Purwokinanti Sambangi Wilayah dan Komsos Dengan Warga

Yogyakarta - Dalam upaya mempererat ikatan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo melaksanakan sambang dan Komsos dengan warga di Jl. Purwanggan Pakualaman, Senin (13/11/2023).

Dengan mengedepankan senyum, sapa, salam, Peltu Sriwidodo mendatangi warga yang sedang memperbaiki mesin pemadat aspal di Jl. Purwanggan dan berinteraksi langsung dengan maksud tujuan untuk meningkatkan hubungan keharmonisan antara TNI dan masyarakat secara aktif guna mendukung tugas pokok sebagai Babinsa.

Menurut penuturan Peltu Sriwidodo, dengan rutin bersosialisasi bersama masyarakat diharapkan mendapatkan respon positif dari warga masyarakat sehingga sinergitas tetap terjaga dengan baik.

"Disamping itu juga kami memanfaatkan kesempatan ini untuk menganalisis situasi kondisi di wilayah binaan dan menyakinkan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif," ucap Peltu Sriwidodo.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...