Senin, 06 November 2023

Upayakan Wilayah Selalu Kondusif, Babinsa Lakukan Sambang Dan Patroli

Yogyakarta - Sebagai Upaya meyakinkan wilayah selalu kondusif, Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Kirpan melaksanakan Sambang dan Patroli wilayah di Jl. Bintaran Wetan Margoyasan Gunungketur Pakualaman, Minggu (5/11/2023).

Sambang dan patroli wilayah dilakukan Babinsa Kel. Gunungketur untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap terjaga sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dalam pelaksanaan sambang dan patroli, Sertu Kirpan bertemu dengan masyarakat, di situ dirinya bisa mengumpulkan informasi mengenai situasi dan kondisi wilayah, serta potensi-potensi konflik yang mungkin muncul.

"Dengan informasi yang kami dapat, Babinsa akan lebih proaktif dan sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan solusi yang tepat," terang Sertu Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...