Rabu, 06 Desember 2023

Babinsa Panembahan Monitoring Pasar Murah Di Alun-alun Selatan

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Koramil Kraton Sertu Agus monitoring Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Istimewa Yogyakarta di depan Gedung Sasono Hinggil Alun-alun Selatan Yogyakarta.  Pasar murah untuk menjaga stok kebutuhan pokok warga masyarakat di Yogyakarta dengan belanja murah menjelang akhir Tahun, Selasa (5/12/2023). 

Pasar murah di Alun-alun Selatan Yogyakarta juga dihadiri oleh GKR Hemas dan didampingi oleh Kepala Seksi Pengawasan Perdagangan, Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Desperindag DIY Sabar Santoso STP dan dari Desperindag Kota Yogyakarta Sri Riswanti S.E. dan Lurah Panembahan RM Buntoro yang meninjau pelaksanaan Pasar murah di Alun-alun Selatan. 

Sertu Agus  mengatakan, warga masyarakat yang sebagian besar warga Kemantren Kraton merasa sangat antusias dengan adanya Pasar murah tersebut. Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya warga masyarakat yang datang dan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan.Beberapa distributor yang memasok pasar murah di Alun-alun Selatan adalah dari Bulog, Wilmar, Rajawali Nusindo, Paguyuban Pedagang Beras, PT Wilmar Sari Argotama Persada, PT Gudang Grosir Berdikari, PT Pacaran kasih Abadi dan UDBM.  

“Terselenggaranya Pasar murah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sangat membantu dengan adanya harga kompetitif dengan harga pasar. Pemerintah Daerah harus tetap menjaga harga khususnya untuk masyarakat dan termasuk juga mengamankan juga sampai akhir tahun dengan melihat harga di pasar itu masih meningkat, sehingga harus menjaga stok yang dipasarkan kepada masyarakat," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...