Sabtu, 06 Juli 2024

Babinsa Patangpuluhan Hadiri Penyuluhan Kampung Panca Tertib

 

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Patangpuluhan, Koramil 10/Wb, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Tri Haryanto menghadiri undangan penyuluhan Kampung Panca Tertib di Aula Windu Asri Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Jum'at (05/07/2024).

Penyuluhan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lurah Patangpuluhan Bapak Achmad Asranur Arifin, S.I.P., M.P.A., Babinsa Patangpuluhan Serka Tri Haryanto, Bhabinkamtibmas Patangpuluhan Aiptu Sumaryono, Ketua Kampung Sindurejan, Ketua Kampung Patangpuluhan, Pengurus GISA Kampung Sindurejan, Pengurus GISA Kampung Patangpuluhan, dan Ketua RW se-Kelurahan Patangpuluhan.

Dalam sambutannya, Lurah Patangpuluhan Bapak Achmad Asranur Arifin, S.I.P., M.P.A., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan ini. Beliau berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memahami dengan lebih baik tentang konsep Kampung Panca Tertib dan dapat berkontribusi aktif dalam mewujudkannya di lingkungan tempat tinggal mereka.

Serka Tri Haryanto menuturkan acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kampung Panca Tertib di wilayah Kelurahan Patangpuluhan. Penyuluhan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar serta antusias masyarakat yang mengikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...