Senin, 08 Juli 2024

Dandim Jogja Pimpin Rapat Tim Pokja Petunjuk Perencanaan

  


Yogyakarta - Sebagai langkah awal dalam pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar Rapat Pokja Rencana Kerja dan Anggaran TA. 2025 Kodim Tahun 2024 bertempat di Aula Amarta Makodim Yogyakarta, Senin (08/07/2024).

Pada rapat yang dihadiri oleh Kasdim Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo, seluruh Perwira Staf, Para Danramil dan Danunit. Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E.,M.S.i., mengatakan, rapat Pokja Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) ini sebagai langkah awal dalam perencanaan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) merupakan dokumen perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja, program dan kegiatan SKPD serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan bagi komando atas dalam rangka menyusun RKA Kodam IV/Diponegoro TA. 2025.

“Dengan rapat ini saya berharap agar Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA. 2025 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang sudah kita kerjakan nantinya sesuai dengan ketentuan dengan target yang diinginkan komando atas,” jelas Dandim.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...