Senin, 01 Juli 2024

Dandim Pimpin Anggotanya Datangi Mapolresta Yogyakarta


Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., secara langsung memimpin puluhan anggotanya mendatangi Mapolresta Yogyakarta, Senin (01/07/2024). Kedatangan anggota TNI dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang sedang merayakan HUT Bhayangkara Ke-78.

Melihat kedatangan Dandim Jogja bersama anggotanya datang ke kantornya, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H. beserta Perwira dan jajaran anggotanya dengan sigap menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Bukan hanya tangan kosong, kedatangan rombongan dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan membawa seperangkat nasi tumpeng  dan kue ulang tahun yang sudah disiapkan untuk menandai ucapan Hari Ulang Tahun untuk Polresta Yogyakarta, yang selama ini menjadi mitranya dalam bertugas.

Dandim Jogja Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., dalam kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang Ke-78. “Semoga dengan kedatangan kami rombongan dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta, jalinan sinergitas TNI Polri wilayah Kota Yogyakarta terus membaik. Selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dipercaya masyarakat dan semakin baik kedepannya,” ucap Dandim.

 

Sementara Kapolresta menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0734/Kota Yogyakarta beserta jajaran yang sudah datang ke Mapolresta Yogyakarta untuk mengucapkan ulang tahun. “Semoga ini dapat menambah kekompakan, soliditas, sinergitas TNI Polri khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta dalam bersama-sama menjaga NKRI,” jelas Kapolresta.

 

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin oleh Kapolresta Yogyakarta diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh anggota dan pemotongan tumpeng oleh orang nomor satu di Polresta Yogyakarta yang kemudian diserahkan kepada Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...