Jumat, 12 Juli 2024

Melalui media komsos babinsa jalin keakraban dengan warga

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Kirpan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bpk Tio di SPBU Sentul Jln. Sultan Agung Pakualaman Kota Yogyakarta, Kamis (11/7/2024).

Tujuan Komsos yang dilakukan Sertu Kirpan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah.

Menurut Sertu Kirpan kegiatan Komsos tidak hanya sebagai sarana memupuk silaturahmi, akan tetapi juga sebagai upaya mempererat kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Semoga keberadaan Babinsa di tengah masyarakat bisa diterima dengan baik sehingga dapat mendukung dan memperlancar tugas sebagai Aparat Kewilayahan serta untuk meningkatkan kepercayaan warga masyarakat," pungkas Sertu Kirpan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...