Senin, 01 Juli 2024

Wujud Sinergitas TNI – Polri, Koramil 02/Tegalrejo Berikan Tumpeng Sebagai Ucapan HUT Bhayangkara ke-78



Yogyakarta - Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Komandan Koramil 02/Tegalrejo beserta angggota memberikan tumpeng sekaligus Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Tegalrejo bertempat di Mapolsek Tegalrejo Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (1/7/2024).


Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-78 diserahkan langsung oleh Danramil 02/Tegalrejo Mayor ARM Paeco dan diterima oleh Kapolsek Tegalrejo di dampingi Kanit Samapta serta Anggota Polsek.


Danramil 02/Tegalrejo Mayor Arm Paeco  menyampaikan, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kemantren Tegalrejo.


“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil.


Sementara itu Kapolsek Tegalrejo AKP I Ketut Suastika, S.A.P., M.A.P, sangat mengapresiasi atas ucapan selamat dari Koramil 02/Tegalrejo terhadap Polsek Tegalrejo.


“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolsek.


Kapolsek Tegalrejo menyatakan bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kemantren Tegalrejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...