Senin, 05 Agustus 2024

Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD Jadi Keseharian Bu Asih

 


Yogyakarta - Keterlibatan ibu-ibu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tidak diragukan lagi.

Masing-masing mempunyai peran dalam ikut mensukseskan program TMMD yang ada di Kampungnya.

Seperti halnya yang dilakukan Ibu Asih (35), warga Rt.26, RW.09 Kp. Mrican bersama ibu-ibu PKK Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo dengan rutin setiap hari menyiapkan menu makan dan minum untuk Satgas yang sedang bekerja.

Nampak pagi ini Senin (05/08/2024) ibu Asih beserta ibu-ibu PKK Kelurahan Giwangan menyiapkan makan siang untuk Anggota Satgas yang berada di Kotis TMMD Reg Ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

”Saya setiap hari menyiapkan menu dan dan saat ini saya dan teman-teman sedang menyiapkan masakan nasi, sayur bayam, ayam goreng, sambal tomat, kerupuk dan teh manis serta buah semangka sebagai pencuci mulut makan siang bapak-bapak Satgas TMMD“, ucap Bu Asih.

Serma Wahyu, Bintara Logistik Satgas mengatakan “ Hasil masakan Bu Asih disukai personel satgas, karena selain masakannya cocok cara penyajiannya pun bersih.

"Semoga program TMMD Reguler Ke-121 yang dilaksanakan di kampung kami ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta nantinya bisa dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat khususnya di Kp. Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Kota Yogyakarta ini."pungkas Serma Wahyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...