Jumat, 02 Agustus 2024

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Bertekad Wujudkan Impian Warga Mendapatkan Rumah Layak Huni


Yogyakarta - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kalurahan Giwangan, kemantren Umbulharjo, kota Yogyakarta masih berlangsung dengan melanjutkan pembangunan fisik pada Rumah Tidak Layak huni (RTLH) di wilayah tersebut, Jumat (02/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Serka Partono personil Satgas TMMD Reg Ke- 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengatakan bahwa Proses pengerjaan sasaran fisik TMMD masih berlanjut dengan melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bpk Tri turisman yang berada di Rt 24 Rw 08 Kp Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

“Pelaksanaan rehab rumah warga, personil satgas TMMD melakukan rehab dari rumah yang tidak layak huni menjadi layak dan nyaman untuk dihuni serta tentunya akan menaikkan kualitas hidup warga sebagai penerima manfaat RTLH kali ini,” ungkapnya.

Sementara Itu, salah satu penerima manfaat RTLH bpk Tri Turisman,mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan adanya TMMD Reguler  ke-121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bahkan dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada TNI-AD karena sudah membantu merehab rumahnya yang sudah tidak layak huni menjadi layak huni.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...