Jumat, 02 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja Pasang Instalasi Listrik Di RTLH

Yogyakarta - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)sudah mulai tahap pemasangan instalasi listrik, pada RTLH Bapak Hendri di RT. 12 RW. 04 Kampung Tegal Turi No.139, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat (02/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Safrudin mengatakan anggota satgas TMMD sekarang sudah merapikan instalasi listrik pada RTLH Bapak Hendri.

“Kabel-kabelnya pun masih utuh tinggal menyambungkan saja agar tidak membahayakan kabel tersebut semua di masukan pralon kecil biar mudah di tata dan lebih rapi,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Hendri mengatakan terima kasih karena pemasangan instalasi kelistrikan itu juga akan mengangkat perekonomian keluarganya.

“Dengan instalasi listrik ini semoga anak-anak kami juga akan semakin bersemangat belajar karena suasana rumah menjadi terang,” ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...