Rabu, 07 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Jogja Wujudkan Rumah Layak Huni Untuk Bapak Tuwuh

Yogyakarta - Rumah Bapak Tuwuh Mukhamad Kadar yang sudah terlalu lama rusak dan sepertinya kurang terawat dan kini bisa bernafas lega dengan program TMMD reguler dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus mengerjakan rehab untuk memberikan sumber penghidupan yang lebih layak bagi kelompok warga kurang mampu, salah satu yang mendapatkan rehab RTLH adalah milik Bapak Tuwuh Mukhamad Kadar yang berlokasi di Kampung Sanggrahan UH 7/452 RT. 30 RW. 10, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (07/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengungkapkan bahwa, memang selayaknya warga kurang mampu mendapatkan perhatian yang serius sehingga dalam kondisi serba kekurangan dapat memiliki sarana dan prasarana tempat tinggal yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Dengan peran aktif dari satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga setempat diharapkan bisa mewujudkan rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu,” harapnya.

Bapak Tuwuh Mukhamad Kadar yang menjadi salah satu penerima bantuan RTLH mengungkapkan rasa bahagianya dan bisa bersyukur setelah rumahnya yang lama sekarang sudah diperbaiki supaya ketika hujan turun tidak kebocoran.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...