Jumat, 09 Agustus 2024

Senyum Bahagia Bapak Ngadino Menyambut Rumah Baru

Yogyakarta - Bapak Ngadino yang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, rumah sederhana miliknya kini hampir rampung dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Senyum merekah menghiasi wajahnya saat melihat progres pembangunan rumahnya yang terletak di Mrican UH 7/393 RT 24 RW 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta semakin hari semakin nyata. Kamis (08/08/2024).

Program TMMD ini telah memberikan dampak yang sangat positif bagi Bapak Ngadino dan keluarganya. Dengan adanya rumah baru yang layak huni, diharapkan kualitas hidup mereka dapat meningkat secara signifikan. Bapak Ngadino mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan seluruh pihak yang terlibat dalam program TMMD ini.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Rumah baru ini akan menjadi berkah bagi keluarga saya. Semoga program TMMD seperti ini dapat terus berjalan dan membantu banyak masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Bapak Ngadino dengan penuh haru.

Keberhasilan program TMMD ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Semoga semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh seluruh pihak dapat menginspirasi masyarakat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...