Selasa, 06 Agustus 2024

Sukseskan Kesejahteraan Masyarakat, Tim Satgas TMMD Reg 121 laksanakan Rehab RTLH

Yogyakarta - Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyelenggarakan pembangunan secara fisik salah satunya bedah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), pada kesempatan ini merenovasi rumah milik Bapak Agus yang berada di RT. 24 RW. 08, Kelurahan Giwangan,  Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (6/8/2024).

Rehab rumah dilakukan oleh tim Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, difokuskan pada beberapa rumah warga tidak layak huni untuk mendapatkan program bedah rumah, pada awalnya tidak layak huni kemudian direnovasi menjadi hunian yang lebih layak untuk dijadikan tempat tinggal.

Menurut Ketua Tim Tukang Serka Jiyan menyampaikan bahwa, "Saat dilakukan proses renovasi bedah rumah, Pak Agus untuk sementara tinggal di rumah saudara nya yang terdekat hingga rumah miliknya usai dilakukan renovasi," ucap Serka Jiyan.

"Kami bersama tim telah sepakat bahwa pelaksanaan tugas di lapangan harus selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik untuk memastikan pekerjaan berjalan optimal, lancar sehingga hasilnya bisa maksimal sesuai harapan, semoga program TMMD ini dapat membawa manfaat yang  bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat," pungkas Serka Jiyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...