Minggu, 04 Agustus 2024

Totalitas Tanpa Batas, Satgas TMMD Ke-121 Kodim Jogja Kejar Target

Yogyakarta - Dengan penuh keseriusan dan kecermatan Personil Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, bahu membahu tak kenal lelah terus bekerja untuk mewujudkan rumah layak huni, Minggu (04/08/2024).

Menurut  Serka Risdiyanto Personil Satgas TMMD Reg ke 121, dalam pembangunan rumah milik Bpk. Ngadino yang beralamat di Kampung Mrican RT 23 RW 28, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, untuk pengerjaanya saat ini sudah hampir 70%. 

Dalam kesempatan ini Personil Satgas TMMD Reg ke - 121, Mulai dalam pengerjaan pemasangan pintu dan lisplang, menurut Serka Risdiyanto pengerjaan ini lebih cepat dari waktu yg diperkirakan, ini dikarenakan semangat para personil dan keikutsertaan warga yang bersama sama dengan sukarela membantu dalam pembangunan ini 

Bagi personel Satgas TMMD Reg ke-121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, bisa bergabung dalam kegiatan ini merupakan kepuasan tersendiri, karena dari sini bisa langsung membantu kesusahan masyarakat, dan melihat senyum bahagia masyarakat  merupakan kepuasan tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...