Kamis, 05 September 2024

Danramil 12/Gondomanan Memberikan Jam Komandan Kepada Anggota

Yogyakarta – Guna mendukung dan menjaga moril anggota sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Danramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Dhedyk Hartono memberikan jam komandan kepada anggota Koramil 12/Gondomanan bertempat di Kantor Koramil 12/Gondomanan, Jl. Pekapalan No 09, Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (03/09/2024).

Dalam pengarahannya Danramil 12/Gondomanan memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Selain itu, disampaikan tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini, baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.

Lebih lanjut dikatakannya, pembinaan teritorial yang dilaksanakan Koramil untuk mendukung tugas pokok Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas di wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...