Senin, 02 Januari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Laksanakan PAM Kebaktian Tutup Tahun Gereja Kristen Indonesia

Yogyakarta – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, anggota Koramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan  Peltu Yasin Anwar Sani melaksanakan pengamanan Kebaktian Tutup Tahun di Gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil 13/Ngampilan, Minggu (1/1/2022).

Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Kebaktian Tutup Tahun berlangsung.

Danramil 13/Ng Kapten Inf Joko Wuryanto menyampaikan, kehadiran anggota Koramil 13/Ngampilan disetiap Gereja yang sedang melaksanakan Kebaktian, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

Koramil 13/Ngampilan bersama Polsek Ngampilan berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan Kebaktian Tutup Tahun Tahun 2022,” ujar Danramil.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Koramil 13/Ngampilan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” tegas Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...