Senin, 02 Januari 2023

Lurah Dan Babinsa Wirogunan Distribusikan Bantuan Makanan Bagi Lansia dan Disabilitas

Yogyakarta, - Kepedulian dan perhatian terhadap penyandang Disabilitas dan Lansia menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti yang dilakukan oleh PLT Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P bersama Babinsa Kelurahan Wirogunan, Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi saat mendistribusikan bantuan makanan tambahan gizi bagi Lansia dan penyandang Disabilitas di wilayah, Sabtu (31/12/2022).

Bantuan ini berasal dari Kementrian Sosial RI sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada Lansia dan penyandang disabilitas.

Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P menyampaikan, mari kita saling peduli dan perhatian kepada Lansia dan warga penyandang Disabilitas, karena mereka perlu perhatian dari kita semua agar mereka merasa nyaman dan bisa menikmati hari tua mereka, “Sapa mereka dan sayangi mereka agar bahagia dimasa tua mereka,” tutur Setyaningsih, S.A.P.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...