Senin, 09 Januari 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Yogyakarta - Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734 /Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan Bripka Ervan melaksanakan Komsos bersama tokoh Pemuda Bapak Yogi dan Titis  di Kampung Wirogunan Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Minggu (08/01/2023). 

Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Wilayah binaannya. 

Bapak Yogi tokoh pemuda Kampung Wirogunan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada  Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun karang taruna. 

Dalam giat Komsos tersebut, babinsa Serka Danang Supriyadi menghimbau kepada para pemuda untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya. 

Danramil 06/Mergangsan Mayor inf Sriyanto mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...