Senin, 09 Januari 2023

Dengan Penuh Semangat Anggota Koramil 13/Ngampilan Latih Gladi Petugas Upacara

Yogyakarta – Sesuai dengan slogan yang disampaikan oleh Danramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Joko Wuryanto selalu berpesan “Lakukan Yang Terbaik Dan Tetap Semangat ” kepada seluruh anggota agar dalam setiap melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik bersemangat, ikhlas serta bermanfaat bagi wilayah binaannya, di koramil 13/Ngampilan, Minggu (08/01/2023). 

Bertempat di halaman Makoramil 13/Ngampilan, Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta Serma Agus Triyono bersama anggota Koramil 13/Ngampilan dipercaya untuk melatih dan gladi petugas Upacara untuk kesiapan Upatcara Hari Senin Tanggal 09 Januari 2023. 

Pada kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh Serma Agus Triyono dan Anggota Koramil 13/Ngampilan untuk memberikan pelatihan kepada para Petugas Upacara agar nantinya dapat melakukan tugasnya dengan baik dan benar. 

Kamipun sebagai Babinsa berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan oleh Danramil, dengan harapan hubungan antara rekan prajurit yang selama ini sudah terbangun dengan baik, mari kita perkokoh sehingga setiap ada kegiatan selalu kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...