Jumat, 06 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Baciro Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Yogyakarta - Sebagai aparat kewilayahan, tentunya harus tau dan paham akan kondisi warga yang tidak mampu di wilayah binaanya, seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Baciro Serka Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta memberikan bantuan paket Sembako kepada Ibu Karmiyati (45) dengan dengan langsung mendatangi rumahnya di Gang Delima GK 4/194 Baciro, Rt. 34, Rw. 10 Kelurahan Baciro Kemantren Gondokusuman, Jum'at (06/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Serka Lilik mengungkapkan, bahwa sudah sepenuhnya kami sebagai aparat kewilayahan untuk memberikan perhatian kepada warga yang tidak mampu, sehingga diharapkan kebutuhan warga yang kurang mampu, bisa sedikit membantu dan mencukupi kebutuhannya, dalam kegiatan pemberian Sembako di dampingi oleh ketua Rw setempat agar bantuan berupa paket Sembako bisa tepat sasaran. 

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag mengatakan bahwa pemberian paket Sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu adalah bagian dari pada tugas seorang aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan rakyat sekelilingnya, seperti dalam bunyi 8 wajib TNI, semoga pemberian paket Sembako dapat meringankan beban hidup warga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...