Rabu, 04 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Baciro Menghadiri Acara Komisi Lansia Kemantren Gondokusuman

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Baciro Serma Dodik dan Serka Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri kegiatan Komisi Lansia Kemantren Gondokusuman di Gedung Serba Guna Mangku Kusuman Rt. 04, Rw. 02 Kelurahan Baciro, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (04/01/2023).

Acara Silaturahmi Komisi Lansia Kemantren Gondokusuman tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja diwakilkan Mantri Anom Gondokusuman Bpk. Bambang Seno, Bpk. Foki anggota Dewan Kota Yogyakarta, Kapolsek Gondokusuman,  Lurah Baciro, Lurah Demangan, Lurah Klitren, Lurah Terban, Romo Matius, Babinsa Baciro, Bhabinkamtibmas, Linmas Baciro.

Kegiatan Komisi Lansia tersebut dihadiri sekitar 90 orang usia lanjut dari kaum laki-laki maupun perempuan untuk untuk melakukan perayaan Natal dan tahun baru 2023.

Di sela kegiatan tersebut Serka Lilik mengatakan, bahwa peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Komisi Lansia Kemantren Gondokusuman ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para warga Lansia, yang sedang menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah binaan, untuk memberikan toleransi yang sedang merayakannya,” ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...