Kamis, 05 Januari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Mengecek Harga dan Stok Sembako

Yogyakarta - Serda Nurdin, Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok Sembako khususnya beras untuk mengetahui keseragaman harga dan jumlah stok yang ada. Pengecekkan harga dan jumlah stok dilakukan di Kios dan Agen-agen yang ada di Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Rabu (04/01/23).


“Hari ini kita melaksanakan pengecekan harga dan jumlah stok Sembako khususnya beras untuk memastikan kesediaan pasokan dan pemantauan harga Sembako,” kata Serda Nurdin.

Menurut Serda Nurdin, harga Sembako yang berada di wilayah binaannya relatif normal. Permintaan pembeli mengalami peningkatan khususnya beras dan untuk ketersediaanya, hingga sampai saat ini masih aman, ucapnya.

Disela – sela pengecekan harga Sembako, Serda Nurdin juga mensosialisasikan kepada para Pedagang tetap menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...