Kamis, 05 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Baciro Pastikan Stok Beras Yang Ada Di Wilayah Binaan Aman

JOGJA - Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan di wilayah binaan, Serma Dodik dan Serka Lilik Babinsa Kelurahan Baciro anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta mendatangi grosir gudang beras yang ada di kampung Gendeng di Rt 65 Rw 18, dalam kegiatannya Serka Lilik mengecek ketersediaan beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Koramil 03/Gondokusuman. Kamis (05/01/2023).

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag menyampaikan bahwa pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil 03/Gondokusuman dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di kelurahan Baciro agar bisa mencukupi kebutuhan warga, mengingat sekarang musim penghujan, yang menyebabkan Banjir, dan lahan padi yang siap panen terdampak banjir, yang mengakibatkan stok beras menipis sehingga harga beras bisa naik.

Pada kesempatan kali ini Babinsa kelurahan Baciro menyambangi gudang beras yang ada di wilayah binaanya, Serma Dodik dan Serka Lilik melihat langsung beberapa stok beras jenis macam beras serta kualitasnya, sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan beras masih dalam kondisi aman,” ucap Danramil, Ia berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Koramil 03/Gondokusuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...