Jumat, 13 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Keparakan Salurkan Paket Sembako Kepada Anak Yang Berisiko Stunting

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Keparakan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan Aipda Pitoyo melakukan penyaluran sembako ke rumah keluarga stunting yang merupakan Program dari Komando atas untuk memberikan bantuan berupa Sembako. 

Kali ini bantuan diberikan kepada salah satu anak Stunting yang berada di kampung Keparakan, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsan, hal ini dilakukan guna membantu serta meringankan beban pada anak maupun keluarga yang terdampak. Kamis (12/01/2023). 

Kegiatan bantuan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus dari Komando atas agar angka Stunting di wilayah Kelurahan Keparakan bisa kita tekan dan sesegera mungkin bisa teratasi dengan cepat, tepat dan tuntas, bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto,S.H mengungkapkan bahwa, bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko Stunting, diharapkan bantuan ini dapat berguna bagi anak Balita, untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan Vitamin. 

Selain itu bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan Stunting dan kurang gizi bagi anak Balita, mudah-mudahan dengan adanya perhatian dari pemerintah khususnya anak berisiko Stunting, semoga kasus stunting segera kita atasi bersama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...