Jumat, 13 Januari 2023

Wujud Kedekatan Babinsa Takziah Ke Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang baik dan erat antara TNI dengan rakyat,  Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Hartono melaksanakan Takziah di rumah duka Almarhum Bapak Cresna Ari Wijaya Rt. 54 Rw. 12 Bangunrejo, Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (12/1/2023). 

Almarhum Bapak Crisna Ari Wijaya meninggal karena sakit. Selain ucapan belasungkawa, ini juga sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Babinsa Kelurahan Kricak dengan warga di wilayah binaan. 

Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Serma Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu dilakukan bersama tiga Pilar selaku mitra kerja kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Aparat TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dan erat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Disinilah wujud nyata Babinsa Koramil 02/Tegalrejo selalu ada di tengan warga baik kondisi suka maupun duka, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...