Jumat, 06 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Wirogunan Cek Stok Beras Yang Ada Di Wilayah Binaan Aman

Yogyakarta - Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan di wilayah binaan,  Serka Danang Supriyadi Babinsa Kelurahan Wirogunan anggota Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Yogyakarta mendatangi grosir gudang beras yang ada di Jl, Tamansiswa, Kel. Wirogunan, Kem. Mergangsan. Dalam kegiatannya Serka Danang mengecek ketersediaan beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Koramil 06/Mergangsan. Jumat (06/01/2023).

Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto, S. H. menyampaikan bahwa pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil 06/Mergangsan dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah agar bisa mencukupi kebutuhan warga, mengingat sekarang musim penghujan, dan adanya kegagalan panen petani akibat hujan.

Pada kesempatan kali ini Babinsa kelurahan Wirogunan menyambangi grosir beras yang ada di wilayah binaanya, Serka Danang melihat langsung beberapa stok beras jenis macam beras serta kualitasnya, ada kenaikan harga beras sedikit sejauh untuk ketersediaan beras masih dalam kondisi aman,” Babinsa berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Koramil 06/Mergangsan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...