Jumat, 06 Januari 2023

Silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Gondomanan di Koramil 12/Gondomanan

Yogyakarta, – Wadanramil 12/Gondomanan, Kapten Inf Surono menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Gondomanan di Kantor Koramil 12/Gondomanan, Jl. Pekapalan No. 07 Kelurahan Prawirodirjan Kemantren Gondomanan Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (05/01/2023).

Kedatangan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri pada Forkopimka dengan menyampaikan tentang kegiatan pelaksanaan tugas yang akan dihadapi sebagai PPK maupun sebagai PPS kepada seluruh personil Koramil 12/Gondomanan dan juga untuk bertukar pendapat dengan Wadanramil terkait perihal keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu di Kota Yogyakarta 2024.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 5 orang untuk satu Kemantren Gondomanan tersebut dipimpin oleh Bp. Andaya Swastanta diterima oleh Wadanramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Wadanramil menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil. Demikian juga diharapkan bahwa PPK maupun PPS mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kemantren Gondomanan sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...