Rabu, 11 Januari 2023

Babinsa Koramil 01/Jetis Komsos Bersama Kepala Klinik

Yogyakarta - Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Klinik/Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Jetis, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Munaji turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Kepala Klinik/Kesehatan di wilayah Kelurahan Bumijo Kemantren Jetis, Rabu (11/01/2023).

Dalam Komsos kali ini membahas tentang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan dan Perawat Klinik, yang dilaksanaan di Klinik Kelurahan Bumijo Kemantren Jetis, 

Sertu Munaji melaksanakan Komsos bersama tim petugas kesehatan Klinik guna mengetahui perkembangan dan kodisi masyarakat di Desa binaan. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Munaji mengatakan, Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langka kedepan demi pelayanan kepada masyarakat. “Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya,” ucap Sertu Munaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...