Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Sambangi Pengusaha Penggilingan Daging Bakso

Yogyakarta – Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Ardi Kurniawan melakukan anjangsana ke pemilik usaha penggilingan daging "Maju Lestari" yang ada di pasar pagi Syariah Ulul Albab Jln. Taman Krida No. 2, Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Minggu (15/01/23).

Bapak Heri salah seorang pemilik usaha penggilingan daging bakso mengatakan, dalam sehari-harinya usahanya dapat menggiling daging untuk bahan bakso lebih dari 100 Kg/hari. Untuk Satu Kilogram daging dengan biaya Rp. 7.000,-.

“Salah satu tanggung jawab Babinsa di Wilayah Binaan adalah untuk ikut berpartisipasi memberi motivasi guna meningkatkan kinerja agar lebih baik. Dengan demikian akan memberikan dorongan dengan harapan usahanya bisa lebih maju,” ucap Serda Ardi.

“Tidak lupa kami selalu menghimbau agar selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan penggilingan daging bakso, agar selalu terhindar dari penyebaran penyakit,” jelas Serda Ardi 

Dengan kehadiran Babinsa untuk memotivasi pengusaha penggilingan daging bakso dan warung maupun jenis usaha lainnya agar usaha yang ditekuni dapat berkembang dan komunikasi antara Babinsa dengan pelaku usaha di wilayah binaan tetap terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...