Jumat, 13 Januari 2023

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Menghadiri Kegiatan Jaring Aspirasi Anggota KTB Prawirodirjan

Yogyakarta - Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri kegiatan Jaring Aspirasi Anggota KTB Prawirodirjan bertempat di  Balai Warga II Balai Mekarsari  RW. 09, Kelurahan Prawirodirjan, Kota Yogyakarta, Kamis (12/01/2023) 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemantren Gondomanan dengan penanggung jawab kegiatan ketua KTB prawirodirjan Bapak  Darwanto dan dihadiri kurang lebih 70 orang serta turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komisi A DPRD kota Yogyakarta, Bapak Dwi Candra p.sp,ketua KTB prawirodirjan Bapak Darwanto, Babinsa Prawirodirjan Serka Partono, Babin Kamtibmas Prawirodirjan Bripka Dheni  dan pengurus serta anggota KTB Prawirodirjan. 

Kegiatan tersebut membahas banyak hal tentang diantaranya jaring aspirasi KTB prawirodirjan dimana dibahas langkaah-langkah untuk kemajuan Kampung Tanggap Bencana (KTB) dalam kegiatan antisipasi bencana alam yang kemungkinan terjadi di musim penghujan ini mengingat wilayah Kelurahan Prawirodirjan berada di bantaran sungai code sehingga perlu penanganan khusus yang sewaktu-waktu bisa meluap di pemukiman warga. 

Selain itu, Babinsa Prawirodirjan Serka Partono menyampaikan, posko dan sarana prasaran harus disiapkan dengan baik agar jika sewaktu-waktu terjadi bencana bisa segera ditangani. Diharapakan penanganan bencana bisa terorganisir dengan baik sehingga sewaktu waktu tejadi bencana alam semuanya sudah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...