Kamis, 05 Januari 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Sambang Pasar Tradisional

Yogyakarta - Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan wilayah, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Kodim 0734/Kota Yogyakarta melakukan sambang pasar dalam rangka pengecekan stok beras dan Sembako di Pasar Tradisional Ngebuk Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Rabu (04/01/2023).

Dalam kegiatannya para Babinsa Koramil 14/Gedongtengen yang dipimpin oleh Serka Suyadi mengecek ketersediaan Sembako dan stok beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaannya.

Serka Suyadi menyampaikan, pengecekan stok beras dan Sembako ini merupakan salah satu upaya Koramil 14/Gedongtengen dalam menjaga ketersediaan bahan pangan di wilayah binaan.

"Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kios dan warung yang menjual beras dan Sembako di sepanjang Pasar Ngebuk, saya melihat contoh dari beberapa karung beras serta berbagai macam Sembako kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan beras masih dalam kondisi aman," ucap Serka Suryadi.

"Kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khususnya di Kemantren Gedongtengen, apalagi sampai dengan saat ini masa pandemi Covid-19 belum selesai dan sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga," tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...