Sabtu, 07 Januari 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Staf Stasiun Tugu

Yogyakarta - Merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dimiliki aparat teritorial untuk selalu berkoordinasi dengan instansi diwilayah binaan, Salah satunya dengan cara melaksanakan Komsos secara rutin, seperti yang dilaksanakan oleh Serka Suyadi selaku Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

Pada Kesempatan kali ini Serka Suyadi melaksanakan Komsos dengan Staf Stasiun Tugu Yogyakarta Bapak Rofik dan Bapak Budi di kantor Staf Stasiun Tugu Yogyakarta Jln. Margoutomo No. 01 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Yogyakarta, Jumat (06/01/2023).

Serka Suyadi mengatakan, "Selain untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan para Staf Stasiun Tugu. Komsos ini juga membahas tentang Kamtibmas di wilayah sekitar Stasiun, Karena Stasiun Tugu ini merupakan obyek vital yang berada wilayah binaan kami. tidak hanya itu saja kami juga berkoordinasi masalah keamanan di wilayah Sosromenduran dan umumnya wilayah Kemantren Gedongtengen agar tetap aman.”

"Dengan melaksanakan Komsos secara rutin, diharapkan wilayah Gedongtengen tetap kondusif, hubungan antar instansi dapat terjalin secara harmonis dan Kamtibmas di ital Stasiun Tugu tetap aman dan kondusif," tutup Serka Suyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...