Sabtu, 07 Januari 2023

Babinsa Prawirodirjan Komsos Dengan Kepala Sekolah SD Pangudi Luhur

Yogyakarta - Babinsa Koramil 12/Gondomanan, Sertu Ali Anwar sambangi SD Pangudi Luhur, yang berada di Jl. Panembahan Senopati, Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Jumat (06/01/2023).

Kedatangan Babinsa disambut langsung oleh Kepala Sekolah SD Pangudi Luhur Bruder Marjito, untuk melakukan komunikasi sosial membahas tentang kedisiplinan murid dan pengawasan yang melekat terhadap siswa-siswi guna kemajuan SD tersebut.

“Kedisiplinan siswa-siswi sangat penting untuk kemajuan sekolah, karena dengan ditanamkan kedisiplinan merupakan tempat generasi penerus bagi bangsa. Karena dengan kedisiplinan merupakan suatu kondisi yang terbentuk dari proses dan serangkaian perilaku yang menunjukan nilai ketaatan, kepatuhan dan ketertiban di sekolah dan diharapkan mampu menciptakan suasana lingkungan belajar yang nyaman dan tentram di dalam kelas,” ucap Sertu Ali Anwar.

Sementara itu, Kepala Sekolah Bruder Marjito mengharapkan kepada Babinsa untuk ikut serta membantu siswa-siswinya dalam mendidik sebagai generasi muda, sehingga mereka mempunyai kedisiplinan yang tertanam dalam diri mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Babinsa ke sekolah ini, dengan kedatangan ini kami harapkan untuk ikut terjun langsung membantu anak didik kami sehingga mereka menjadi generasi yang berkualitas dan berguna bagi Bangsa Indonesia,” ujar Bruder Marjito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...