Jumat, 13 Januari 2023

Babinsa Wirobrajan Berikan Makanan Tambahan Untuk Anak Stanting

Yogyakarta - Pemberian makanan tambahan untuk anak stunting ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi dan tumbuh kembang bagi anak – anak yang berpotensi stunting karena kurangnya asupan gizi.

Serda Tri Maryaka Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta peduli terhadap anak - anak yang berpotensi stunting dengan rutin berkunjung dan memberikan makanan tambahan kepada anak Abdullah dan Shanum Faeza Leonard yang tergolong dalam Stunting di wilayah Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Kamis (12/01/2023).

Serda Tri Maryaka mengungkapkan bahwa kegiatan akan ini rutin dilakukan selama 6 bulan, sesuai instruksi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), bahwa Babinsa harus terlibat langsung dalam penanganan stunting diwilayahnya.

"Pemberian bantuan tambahan gizi kepada anak stunting ini merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi," ucapnya. 

“Semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan pertumbuhan anak yang tergolong dalam Stunting, sehingga anak - anak ini dapat tumbuh sehat seperti anak - anak lainnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...