Jumat, 13 Januari 2023

Anggota Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Kurve Pembenahan Pangkalan


JOGJA - Anggota Koramil 14/Gedongtengen yang dipimpin langsung Kapten Inf Joko Sutikno melaksanakan kegiatan pembenahan pangkalan diantaranya melaksanakan rehap atap aula kantor yang telah rusak di Jl. Jlagran Lor No.17, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Kamis (12/01/2023). 

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan pembenahan dan rehab pangkalan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Koramil, hal tersebut sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana bertugas. 

”Kegiatan bersama sama yang dilakukan oleh anggota Koramil, merupakan giat perawatan dan pembenahan terhadap basis pangkalan,” ucap Kapten Inf Joko Sutikno. 

Bekerja bersama anggotanya sebagai suri tauladan bahwa suatu pekerjaan akan dapat tercapai dengan hasil yang baik dengan adanya kesinambungan antara pimpinan dan anggotanya. 

Walaupun pekerjaan rehat atap aula Makoramil dilakukan secara spontan namun anggota Koramil 14/Gedongtengen, tetap antusias dalam mengerjakan pemasangan atap tersebut. 

"Perawatan maupun pembenahan pangkalan merupakan suatu bagian terpenting pada satuan, karena sebagus apapun dan sekuat bagaimanapun tanpa ada pemeliharaan, tidak akan bertahan lama", tutup Kapten Inf Joko.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...