Kamis, 26 Januari 2023

Batituud Bersama Babinsa Koramil 08/Kotagede Melaksanakan Kegiatan Sambang Sekolah Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Batituud Koramil 08/Kotagede Pelda Suwarjo bersama Babinsa Koramil 08/Kotagede Kodim 0734 Kota Yogyakarta Serma Suryadi, Serka Harmen Hasibuan dan Sertu Kristanto melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos ) dengan Bapak Heru Priyanto  SPd. Kepala Sekolah SDN Pilahan Jl. Gedongkuning No.146, Kelurahan Rejowinangun, Kemantren Kotagede, Kota Yogyakarta, Rabu (25/01/2023). 

Kepala Sekolah Bapak Heru mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak dari Koramil Kotagede yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke sekolah, “Kami berharap bapak baninsa selalu berkunjung untuk memberi saran dan masukan untuk kemajuan anak didik kami. 

Bapak kepala sekolah juga menyampaikan, bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia.  

Batituud Pelda Suwarjo mengatakan, kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Kami  siap membantu membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalah penting tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar. 

Memberikan dasar kedisiplinan siswa dalam menerima pelajaran sekolah, juga memberi pengertian tentang pentingnya cinta terhadap tanah air Indonesia.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...