Senin, 16 Januari 2023

Berikan Rasa Aman Babinsa Kelurahan Kotabaru Menghadiri Acara Tour of Gowes

Yogyakarta - Suatu kegiatan di wilayah binaan tentunya tak lepas dari tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kotabaru Sertu Lulisanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara Tour of Gowes yang diselenggarakan oleh Kelompok Sadar Wisata Kotabaru (Pokdarwis Kotabaru). Star dilakukan dari Rw. 03 dan finish di gedung Museum Sandi Kotabaru Kemantren Gondokusuman, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan Tour of Gowes yang diselenggarakan oleh Kelompok Sadar Wisata Kotabaru dihadiri oleh Bpk. Bambang Ganjar Ketua DPR D Kota Yogyakarta, Drs. Heru Purwadi, BA, Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Kepala Museum Sandi, Lurah Kotabaru beserta Staf, Babinsa Kotabaru, Bhabinkamtibmas Kotabaru, Perwakilan SMA N, Perwakilan SMA Bosa, Perwakilan Stikes Bethesda, Ketua Rw se-Kelurahan  Kotabaru, Ketua Rt se-Kelurahan Kotabaru dan Masyarakat  Warga Kelurahan Kotabaru.

Babinsa Kelurahan Kotabaru Sertu Lulisanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Sebagai aparat kewilayahan tentunya harus paham betul dengan kegiatan apa yang akan dilakukan oleh warga di wilayah, sehingga warga yang akan melakukan suatu kegiatan, kita sebagai seorang Babinsa bisa memberikan rasa aman dan nyaman dan warga terasa terayomi dengan kehadiran kami sebagai aparat kewilayahan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...