Senin, 16 Januari 2023

Koramil 14/Gedongtengen Adakan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang Bersama Warga dan Mitra Karib

Yogyakarta - Personel Koramil 14/Gedongtengen bersama mitra karib dan warga masyarakat sekitar Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan Nobar (Nonton Bareng) Pagelaran Wayang Orang dengan Judul Pandowo Boyong bertempat di Pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen Jln. Jlagran Lor No. 52 Kota Yogyakarta, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan nonton bareng wayang orang tersebut, dihadiri oleh Pelda Rismon Palas Batituud Koramil 14/Gedongtengen beserta Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen, anggota Linmas Kemantren Gedongtengen dan mitra karib warga sekitar Kantor Koramil 14/Gedongtengen. 

Pelda Rismon Palas mengatakan, "Pagelaran wayang orang ini diselenggarakan sebagai wahana silaturahmi demi terciptanya komunikasi yang baik antar sesama elemen masyarakat, sekaligus untuk melestarikan budaya yang menjadi milik bersama bangsa Indonesia".

Pagelaran ini bermakna sangat baik dan layak kita saksikan bersama guna menumbuhkan semangat perjuangan, cinta negara dan tanah air, serta sebagai sarana penyegaran lewat pesan-pesan baik yang disampaikan lewat pagelaran yang diperankan langsung oleh Bapak Panglima TNI, Bapak Kapolri, Bapak Kasad, Kasal dan Kasau.

“Sangat menginspirasi, makanya kita adakan nonton bareng ini," tambah Pelda Rismon.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...