Selasa, 10 Januari 2023

Ciptakan keaman babinsa komsos dengan security SMK N 7

JOGJA - Keamanan lingkungan sebuah sekolah tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi sekolah itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Koptu Bambang Suwoto Babinsa Koramil 01/Jetis  Kodim 0734/kota jogjakarta melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial dengan Security SKN 7 Jl. Gowongan Kidul JT/III No. 416 Kel. Gowongan Kecamatan Jetis  Jogjakarta, Selasa (10/01/2023).

Dalam komsos tersebut, koptu bambang suwoto menyampaikan berkenaan dengan keamanan lingkup sekolah dan berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan kami Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di sekolahan dan sekitarnya.

Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat ada kejadian kejadi di lingkunngan sekolahan bahkan hal2 yang mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa .

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik dilingkungan sekolahan dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan sekolah itu sendiri dan sekitarnya . 

Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan , akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran  masyarakat sebagai jaring informasi secara umum," tutup Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...