Selasa, 03 Januari 2023

Danramil 03/Gondokusumam Menerima Kunjungan Dari Resimen Menwa YKPN


Yogyakarta - Komandan Koramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag  menerima kunjungan silaturrahmi dari perwakilan Resimen Menwa YKPN untuk melakukan audensi yang berlangsung di Makoramil 03/Gondokusuman, dalam audensi tersebut, Para Mahasiswa tersebut berharap agar Koramil 03/Gondokusuman dapat memberikan perhatian secara khusus dalam hal pembinaan Fisik serta pelatihan yang bermuara kepada Wawasan Kebangsaan kepada Anggota Menwa di Kampus YKPN Yogyakarta. Senin (02/01/2023).

Dalam audensi tersebut Danramil 03/Gondokusuman mengungkapkan bahwa kami akan terus berusaha dan berupaya dalam memberikan kontribusi yang nyata bagi pembinaan terhadap generasi muda, khususnya bagi para anggota Menwa, disamping itu kami juga mengajak peran Satmenwa YKPN harus lebih menonjol dan lebih disiplin dibandingkan dengan mahasiswa lainya, paling tidak harus menjadi contoh dalam sikap dan bertindak.

Apalagi Menwa adalah salah satu kekuatan sipil yang dilatih dan dipersiapkan untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata), Menwa juga merupakan salah satu komponen warga negara yang mendapat pelatihan militer (unsur mahasiswa) ungkap Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...