Selasa, 03 Januari 2023

Babinsa Bersama Forkopimtren Laksanakan Kebersihan Lingkungan Rumah Ibadah Sebagai Bentuk Kerukunan Umat Beragama

YOGYA - Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Nurhadi Bersama Forkopimtren kemantren Kotagede melaksanakan  bersih - bersih dilingkungan rumah ibadah sebagai upaya mempelopori menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kerukunan umat beragama di wilayah Minggu (01/1/2023).

"Alhamdulillah kebersamaan ini berjalan dengan akrab, lancar dan penuh dengan silaturahmi. Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan insyaallah pada tahap tahap berikutnya akan dilakukan kegiatan yang sama," pungkas Babinsa Serka Nurhadi.

Kepala KUA Kemantren Kotagede Bapak Setyo Purwadi berharap, "Kegiatan seperti ini bisa menjalin kerukunan antar umat beragama, khususnya masyarakat Kemantren Kotagede, agar bersama - sama melakukan bersih bersih rumah ibadah yang ada dilingkungannya masing-masing." Tuturnya.

"Ini juga sekaligus menjadi tangung jawab sosial, yang mana dilingkungan wilayah baik dijalan, selokan2 maupun di tempat-tempat umum lainya  untuk dapatnya secara  bersama- sama membersihkan sampah, membuang pada tempat nya, agar lingkungan selalu bersih dan nyaman. Semoga ini bisa menjadi teladan bagi kita semua." Harap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...