Senin, 16 Januari 2023

Dengan Aktif Komsos, Kedekatan Babinsa Bersama Aparat Kelurahan Semakin Solid

Yogyakarta - Bertempat di Kantor Kelurahan Purwokinanti, Babinsa Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jiman melaksanakan anjangsana ke wilayah binaan untuk berinteraksi secara langsung dengan perangkat Kelurahan Purwokinanti, Sabtu (14/01/2023).

Maksud tujuan kegiatan interaksi ini untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan perangkat Kelurahan sehingga tercipta suasana yang harmonis.

Dalam Komsosnya Babinsa Serda Thofan mengatakan bahwa, "Dengan jalinan komunikasi yang terbina dengan baik akan lebih memudahkan kami sebagai aparat kewilayahan dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," kata Serda Thofan.

"Selain itu juga maksud dari kegiatan yang kami lakukan juga mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan agar tercipta kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif," tutup Serda Thofan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...